Minggu, 07 Agu 2022
  • Selamat Datang

Tutup Kegiatan MPLS Tahun 2022,Kepsek Minta  Siswa Bangga Mengenyam Studi di SMK

 

 

Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa baru SMKN Pantai Baru Tahun Pelajaran 2022/2023 telah berakhir dan secara resmi ditutup, Sabtu  23 Juli 2022.

Kegiatan yang berlangsung selama Enam hari  tersebut (18-23 Juli 2022) diikuti oleh seluruh siswa baru dan secara resmi ditutup oleh Kepala SMKN Pantai Baru  Frederikus L.Suryatna,S.Pd

foto : Materi MPLS Siswa Baru, Tahun ajaran 2022/2023 disampaikan Oleh Frederikus L.Suryatna,S.Pd Kepala SMKN Pantai Baru

Seremonial penutupan ditandai  dengan Apel Penutupan, seluruh siswa kelas 10 berbaris dengan rapi aula SMKN Pantai Baru, Secara simbolis Kepala Sekolah menggantikan papan nama yang ada pada siswa menandakan seluruh siswa usai  melaksanaka kegiatan MPLS selama 5 hari  dan resmi sebagai Siswa SMKN Pantai baru

Bukan itu saja, Kepsek juga secara simbolis menyerahkan surprise kepada 5 siswa yang dinilai berprestasi oleh panitia pada kegiatan MPLS 2022.

Dalam sambutanya, Kepsek,berpesan kepada siswa baru lebih bersemangat belajar serta mengikuti pendidikan di SMKN Pantai Baru agar dapat menjadi Generasi penerus Bangsa .

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, MPLS 2022 menyajikan berbagai macam materi dan kegiatan MPLS, selama pelaksanaan sudah mendapatkan banyak materi diantaranya mengenai Pembinaan, Krakter Pengenalan Lingkungan Sekolah.  Kepala Sekolah  secara langsung mengawal keberlangsungan kegiatan MPLS 2022 setiap harinya.

Kepala Sekolah SMKN Pantai baru, Frederikus L.Suryatna,S.Pd, Foto bersama dengan Para dewan guru dan Siswa Baru tahun ajaran 2022/2023 bertenpat diaula SMKN Pantai Baru disela-sela penutupan MPLS 2022, Sabtu (23/7/2022)

Kepsek kepada seluruh siswa agar mengingat dan mengaplikasikan materi materi yang telah diberikan oleh para Guru dan panitia.

Ia terimakasih kepada seluruh komponen yang telah membantu mensukseskan kegiatan tersebut semoga ditahun depan lebih baik lagi dari tahun ini.

Usai MPLS hari ini, hari pertama pecan ini  akan dilaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)

menurutnya, KBM  pembelajaran tatap muka. Mulai dari berangkat sekolah, sampai di sekolah, menurutnya penggunaan masker sangat diperlukan.

“Sekolah mempersiapkan tempat cuci tangan, jaga jarak, menciptakan kegiatan yang mengurangi resiko kerumunan, menghadapi adaptasi kebiasaan baru pascapandemi COVID-19,” katanya berpesan

 

Ketua Panitia MPLS tahun ajaran 2022/2023 Yurien L.M. Aplugi,S.Pd mengatakan Kegiatan MPLS ini bertujuan agar kalian dapat melaksanakan Tata Tertib Sekolah serta mengenal lingkungan Sekolah dan Kurikulum pengajaran yang digunakan selama KBM.” Ujarnya.

Kegiatan MPLS diikuti oleh 31 Siswa dari 3 Program Keahlian di SMKN Pantai Baru, yakni Nautika Kapal Penangkap Ikan (NKPI), Agrobisnis Tanaman Pangan dan Holtikulura (ATPH) dan Teknik Jaringan Komputer (TKJ)

(*Humas)

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR