Info Sekolah
Rabu, 01 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi SMKN Pantai Baru

Siswa SMKN Pantai Baru, Juara 1 Atletik  02SN Tingkat SMK Se-Kabupaten Rote Ndao 

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Kepanduan / Kesiswaan / Pendidikan

 

Rabu (14/6/2023)  Seluruh  SMK diwilayah Kabupaten Rote Ndao menggelar Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa (O2SN) Tingkat SMK Se-Kabupaten Rote Ndao tahun 2023 yang dipusatkan dilapangan Bola Kaki Sanggaoen, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao,NTT.

 

 O2SN diikuti semua SMK yang ada di Kabupaten Rote Ndao  Yang telah mempersiapkan mental maupun fisik dalam  lomba ini. para Atlit Putra dan Atlit Putri. Pada O2SN satu anak wajib menguasai 5 cabang atletik  yang telah ditentukan. yaitu lari 100 meter, 800 meter, lempar lembing, tolak peluru dan lompat jauh

Kepala Sekolah, Guru pendamping dan panitia foto bersama

Acara dimulai 08:00 – 13:00 WIB. SMK Pantai Baru sendiri mengajukan 1 Atlit putra dan Putri  Didampingi  Defrit Bokotei selaku guru pendamping sekaligus pembimbing dan Kepala SMKN Pantai Baru yang hadir dan memberi suport saat digelar pertandingan.

 

 



Di lomba tersebut agar  mencari siswa/i terbaik dan berbakat yang nantinya akan dikirim ketingkat provinsi NTT yang bakal digelar dalam waktu dekat.

Yusuf Leoanak Saat Lempar Lembing

Puji Tuhan  dukungan dari semua pihak Terutama Guru Olahraga dan Orang Tua Siswa   Yusuf Alfa Omega Leonak yang  meraih juara 1 Loba 02SN  tingkat SMK Se-Kabupaten Rote Ndao Tahun 2023. 

 

Kepala SMKN Pantai Baru, Frederikus L Suryatna,S.Pd menuturkan bahwa Lembaga yang dipimpinya patut berbangga dengan prestasi ini, siswa SMKN Pantai Baru keluar sebagai juara 1 mengelakan rivalnya dari sejumlah SMK di Kabupaten Rote Ndao.


“Mudah-mudahan prestasi yang diperoleh ini bisa menjadi motivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi dan bisa menularkan ke teman-teman yang lain terutama adik kelasnya” tambahnya.

demikian diungkapkan Kepala SMKN Pantai Baru disela-sela kegiatan 02SN SMK tingkat Kabupaten Rote Ndao di Lapangan Bola Kaki Sanggaoen, Rabu (14/6/2023). 

 



ditempat yang sama, Yusuf Alfa Omega Leonak yang  meraih juara 1 Loba 02SN asal SMKN Pantai Baru mengaku senang, bahkan dirinya hanya berlatih tak berharap akan mendapatkan juara.


” Harapan saya untuk kedepannya performa saya meningkat dan bisa bersaing di tingkat berikutnya  dan saya ingin memotivasi para atilt yang ada di SMK yang belum mencapai pada titik ini supaya terus Semangat dan pantang menyerah serta Konsisten”. Ujar Yusuf

 

“Dan juga intinya saya ingin membuat orang tua saya bangga sekaligus mengharumkan nama Almamater SMKN Pantai Baru”. ungkap Yusuf Mengakhiri. 

(***)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar